MS2 : Gila

Gila Gila (Semuanya Kerna Cinta)

Apakah benar cinta itu indah
Apakah benar cinta itu menyenangkan
Apakah benar cinta itu suci
Apakah benar cinta itu mengasyikkan

Gila gila aku bisa gila
Jika ini semua harus berterusan
Gila gila aku bisa gila
Jika harus selalu memikirkanmu

Mimpi harianku selalu didatangimu
Angan-anganku termuncul wajahmu
Lisanku selalu tersebut namamu
Perbicaraan lain terdengar suaramu

Ku bisa gila, jadi gila
Oh gilanya, cinta…

Gila gila aku bisa gila
Kerana ini semua harus berterusan
Gila gila aku terlampau gila
Kerana aku selalu memikirkanmu

Signing off,
Muhammad Taufiq Abdullah (TiNNiTuS TauFiQ)

Need to contact me? Proceed here .


Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

